Thursday, July 8, 2010

Prediksi Juara World Cup 2010 oleh Dedy Corbuzier

Yoaa... Tumbangnya Jerman atas Spanyol 0-1 kemaren malam, meruntuhkan para analis yang berusaha memecahkan kode yang di berikan om Dedy Corbuzier. Kode om Dedy Corbuzier yang di berikan melalu account Twitternya, seperti ini " As promised! Here is the CLUE of the winner of FIFA WORLD CUP: NC1253HZ6 decript this code and ull know my prediction! It will correct 100% ". Yap kode NC1253HZ6 oleh beberapa analis sudah di pecahkan, dan hasilnya adalah negara JERMAN. Namun seiring kalahnya jerman dari spanyol tadi malam, meruntuhkan spekulasi bahwa kode ini tentunya bukan mengartikan negara jerman.

Kita flashback sebentar mengenai analisa kode NC1253HZ6 yang di berikan oleh Dedy Corbuzier
Jawaban : JERMAN
Fakta : Kalah 1-0 dari Spanyol di Semifinal
Ulasan Logis :
NC1253HZ6

= N + C + 1253 + HZ6

N=North=Utara —> Letak negara nya di utara
C=Christianity —> Mayoritas penduduknya (63%)
1253 = angka yg menunjukkan letak negaranya. Karena letaknya di utara, disesuaikan dengan letaknya menurut garis lintang utara.
52°-31° lintang utara.
H=Horst Köhler —> president resmi terakhir yg dipilih melalui pemilu
Z=zurücktreten —> artinya mengundurkan diri
6= 6 tahun

Jawabannya Jerman.

Letaknya di Utara, 52°-31° Lintang Utara. 63%, penduduknya Christianity. Horst Köhler dilantik tanggal 1 Juli 2004, pada Pemilu 23 Mei 2009, terpilih kembali menjadi presiden. Horst Köhler mengundurkan diri (zurücktreten) setelah menjabat Presiden selama hampir 6 tahun pada tanggal 31 mei 2010.

Yap itulah ulasan logis kode yang sudah di pecahkan oleh para analis tetapi nyatanya salah. Hari ini saya menerima informasi lagi bahwa muncul sebuah analisa lagi dimana melalui kode Dedy Corbuzier ini dapat ditemukan negara yang akan menjadi juara World Cup 2010 adalah Belanda, wow..

Berikut analisa logis mengapa Belanda disebut bakal menjadi juara World Cup 2010
NC 1253 HZ6 (Deddy Corbuzier)
N : North
C : Cristiany
1 ; Tanggal
2 : Februari (Bulan )
53 : Tahun 1953 ( terjadi tragedi besar di BELANDA 1 Februari 1953. Gelombang setinggi 30 meter menghancurkan tanggul-tanggul. Air menerjang kota,
menewaskan 1.835 orang dan memaksa 110.000 warga mengungsi.
H : Holland
Z : Zuider ( Tanggul )
6 : Masa pembuatan tanggul 6 bulan..
Kesimpulannya : BELANDA juaranya

EA... dari analisa ini dapat kita simpulkan apa? bukan... bukan Belanda yang jadi Juara World Cup 2010 ini, hahaha. Tetapi kepandaian pesulap semacam om Dedy Corbuzier, dimana dia cukup menjagokan Tim yang memiliki change besar untuk menjadi juara, lalu meramu informasi sehingga menjadi Kode seperti ini, yang dengan flexible dapat di ubah2 menjadi informasi yang sesuai. Jika yang juara spanyol, tentu saya informasi dari kode ini memberikan pembuktian benar, bahwa spanyol telah di prediksi jauh2 hari sebelumnya :)

Saya sendiri lebih extrim dari om Dedy, sejak sebelum piala dunia 2010 di gelar, saya sudah bilang ke kawan2 saya, bahwa negara yang akan menjadi juara dunia 2010 adalah negara yang memiliki huruf A. wokokoko... dan siapapun juaranya : ntah spanyol atau belanda, keduanya memiliki huruf A bukan ? heheh

2 comments:

  1. dedy corbuzier juga nga tahu, paling juga dia melakukan kecepatan tangan menganti kertas kosong dengan hasil pertandingan yang terakhir

    ReplyDelete
  2. ada alibi buat spanyol juga lo rupanya hahah

    ReplyDelete