Thursday, July 1, 2010

JMGOLD bau bau SCAM, 90% SCAM


Yap... lagi lagi, recehan dollar di internet saya terancam SCAM. Kali ini melanda pada program investasi emas dan perak, HYIP JMGOLD. Sudah 1 bulan lamanya pembayaran 2 silver bullion saya tersendat, padahal berbagai upaya sudah saya tempuk secara baik2 melalui pihak JMGOLD sendiri. Puncaknya dengan tutupnya forum JMGOLD sendiri yang kono dikarenakan ancaman spam. Tapi menurut saya itu hanya alibi saja..

Analisa singkat saya, mengapa JMGOLD tercium aroma SCAM ?
karena mencari uang di JMGOLD sangat sangat mudah, benar2 bisa menghasilkan tanpa modal. Jadi terlalu mudah mencari dollar di sini. Dalam hal ini, sedikit pengalaman saya, saya sebulan mendapat jatah 2 silver yang jika diuangkan bernilai $10, karena 1 silvernya bernilai $5. Nah ini setiap bulannya saya dapat $10, tanpa melakukan apa2. Dalam hal ini saya mendapat $10 tidak melalui proses investasi, tetapi melalui proses Referal, jadi jika sekarang SCAM pun, saya tidak begitu kecewa, karena waktu itu hanya butuh waktu 2minggu saya sudah mencapai 100 referal yang bernilai 2 silver.

Alasan lain kenapa SCAM ? jika teman2 disini mengikuti JMGOLD juga, kan ada tuh di haruskan untuk meng-klik iklan mereka, seperti layaknya PTC pada umunya. Apakah temen2 sadar dan melihat iklan yg ada pada JMGOLD ? jika memperhatikan, iklan yang ada setiap harinya sama, dan berbeda pada iklan2 pada umumnya, iklan ini seolah2 buatan sendiri dari pihak JMGOLD, kenapa saya bilang demikian. Karena jika kita memburu dollar lewat PTC juga, tak jarang kita menemukan iklan2 yang sama, seperti neobux, waterbux, toro, dll. Di JMGOLD, iklan2 seperti ini tidak ada, artinya pengadaan bisnis JMGOLD ini mungkin tidak disukai oleh para advertiser, karena mungkin dianggap tidak prospek atau knp. Yang jelas iklan2 pada JMGOLD ini dijauhi oleh para advertiser pada umumnya.

Yang terakhir adalah Forum. Dimana forum JMGOLD sekarang sudah tidak dapat di akses lagi dengan alasan terkena scam. Sedang menurut saya kunci dari pembuktian SCAM atau tidaknya JMGOLD ini, hanya dapat di lihat dari Forum nya. Jika Forum JMGOLD hilang, kemungkian besar menjadi program SCAM. Kenapa di hilangkan ? ya tentu saja mereka takut, jika orang2 seperti saya, membeberkan bukti keterlambatan pembayaran pada Forum, sehingga dapat mengganggu kestabilitasan bisnis JMGOLD sendiri. Rencananya begitu Forum aktif, saya akan segera membeberkan keterlambaran pembayaran saya ini, kenapa? karena saya sudah menghubungi pihak JMGOLD sendiri, tetapi respon sampai sekarang masih Nihil.

Keberadaan Forum pada sebuah program semacam JMGOLD ini, atau PTC lainnya ini sangatlah penting. Masih ingat di benak saya, waktu itu pertama bergabung dengan HatBux, baru beberapa hari bergabung, Forum sudah tiada, saya langsung sadar, dan stop dengan semua aktifitas HatBux. Selang tidak lama beneran, ketika di cek. website HatBux sudah hilang O_o

Analisa terakhir. sewaktu bergabung dengan suatu PTC biasanya saya mengecek masa kontrak penyewaan domain website tersebut. Seingat saya, JMGOLD ini masa kontraknya berakhir pada bulan2 akhir tahun ini, sekitar September atau Oktober tahun ini. Artinya apa ? ya tentu saja jika pihak JMGOLD tidak memperpanjang masa kontrak Domainnya, maka domain itu akan hangus alias akan hilang langsung. Ini sudah menjadi ciri2, karena bulan ini sudah dekat2 dengan masa kontraknya yang hampir habis, mereka mulai mematikan Forum, mungkin agar bisa menjaring sedikit customer lagi, sebelum website benar2 di tutup. Saya lihat beberapa hari lalu, di Microworker masih ada yang mencari referal untuk JMGOLD ini.

Ya tentu saja harapan nya JMGOLD tidak menjadi SCAM, walau ciri2nya sudah sangat kental. Karena dari JMGOLD saya mendapat $10, tanpa bertindak apa2 O_o, semoga saja ini hanya kekawatiran saya biasa, hehehe...

0 comments:

Post a Comment