Thursday, June 17, 2010

Payment Proof / Bukti Pembayaran MicroWorker


Tak terasa sudah 3x saya benar2 di bayar oleh MicroWorker melalui PayPal. Bukti pembayaran pribadi saya (Payment Proof) dapat di lihat di gambar di bawah. Pembayaran pun sangat cepat tidak perlu menunggu waktu yang lama. Untuk pembayaran 1 dan 2 saya, hanya membutuhkan proses 1 hari saya, sedang untuk pembayaran ke-3 saya membutuhkan waktu 3 hari.

Saya mendapatkan bayaran yang lumayan. Jika di lihat dari pekerjaan yang diberikan oleh pihak MicroWorker ini tergolong besar menurut saya. Karena tidak membutuhkan waktu banyak dan tidak menguras pikiran. Anggap saja sebuah refresing yang menghasilkan -)

Penjelasan tentang MicroWorker dapat di lihat di Artikel saya lainnya, di sini.
Dalam MicroWorker, saya dalam 1 hari hanya Online 1x saja, ya seperti menjalankan program PTC itu, cuman bedanya ini kita mengerjakan Task dari pihak MicroWorker. Selama online itu, saya kerjakan pekerjaan yang benar2 mudah menurut saya, yang berat-berat tidak saya kerjakan.

Pekerjaan pekerjaan ringan yang sering saya kerjakan biasanya hanya menghabiskan waktu berkisar 30 detik - 3 menit, jika saya rasa lebih dari 3 menit saya skip pekerjaan itu untuk mencari pekerjaan lain yang lebih mudah dan cepat.

Sedikit share, sewaktu awal bergabung ke MicroWorker dalam mengerjakan tugas saya tergolong lama. Jika di dalam Task tersebut di tulis "hanya membutuhkan waktu 1 menit untuk menyelesaikannya", saya kadang bisa menyelesaikannya dalam waktu hingga 5 menit, hahaha.. ya itu bisa di maklumi, karena memang awal2 bergabung dengan MicroWorker kita tidak membawa senjata apa2, hanya membawa sebuah koneksi saya :). Tetapi sekarang pekerjaan yang di di tulis "hanya membutuhkan waktu 1 menit untuk menyelesaikannya", saya bisa selesaikan dalam waktu 30 detik - 1.5 menit paling lama. Ya mungkin karena sudah terbiasa ya... hehehe..

Ok gitu aja, untuk lebih jelasnya tentang MicroWorker bisa lihat di Artikel saya sebelumnya tentang MicroWorker ^_^

Untuk yang mau gabung melakukan pekerjaan kecil2an + dapet dollar, bisa daftar ke web MicroWorkers, di sini ^_^

3 Bukti Pembayaran Terakhir saya :






0 comments:

Post a Comment