Saturday, June 12, 2010

MYMICROJOBS TERBUKTI SCAM !!

Apakah MyMicroJobs = SCAM ??? saya rasa sudah terbukti !!
1 hari yang lalu (10 Juni 2010) iseng2 saya cek account MyMicroJobs, saya iseng dikarenakan kehabisan pekerjaan yang mudah di MicroWorker. Ketika di halaman login saya terheran kok Id login saya salah, walaupun saya jarang buka saya bertanya2 dan membuka catatan Id-Id Dollar saya, ternyata ID dan password yang saya masukan benar. Saya masih berusaha positif Thinking, karena pernah sekali saya mengalami kejadian seperti ini di MicroJobs, tapi beberapa hari kemudian dapat login kembali.

Nah malam ini saya cek lagi account saya di sana. OMG, ternyata ada website nya berubah seperti Foto di bawah :


Nah saya kemudian flashback ke kejadian kemaren, dimana mungkin ID saya sengaja di hapus dari database mymicrojobs karena kemaren gagal login, ID tidak dikenali, sedang saat ini Website mymicrojobs berubah seperti ini. Kemungkinan besar Web ini di hack, cuman masalahnya apakah pihak Mymicrojobs akan memperbaiki webnya? dari tulisan yang ada disana, hacker tersebut kecewa karena mymicrojobs kemungkinan terbukti SCAM, jadi hacker tersebut melakukan hal seperti ini.

Kemudian saya Cek account FaceBook nya, tempat para fansnya bernaung.. ternyata FB itu sudah tidak ada, tidak berbekas... Kemudian saya lanjutkan pencarian saya.
Saya searching Gogle pun, sudah ada forum yang menyatakan kalo Mymicrojobs ini sudah terbukti SCAM. COMPLETE SCAM !! wow, sumbernya versi Inggris di sini

Jika mymicrojobs terbukti SCAM, saya bisa menerima, karena dibanding pesaingnya yang sudah kawakan, sangat beda jauh kualitasnya. Di mymicrojobs ini, job yang ada sangat relatif sedikit, dan sangat sepi peminat, mungkin di karenakan upah yang diterima terlalu sedikit, rata2 $0.1 per job, belum tanpa pengurangan pajak. Job-job yang ada disana pun job yang ini itu saya, bisa di hitung berapa job yang masih bertahan beberapa hari, Padahal jika kita bandingkan dengan pesaingnya yang sudah kawakan seperti MicroWorker, job mudah, dalam hitungan menit sudah hilang alias sangking banyaknya peminatnya.

Yah saya kehilangan sekitar $6 disini, tapi saya ga kecewa karena memang PO dari mymicrojobs ini harus sekitar $9-10 minimum, jadi memang sudah tidak bisa dikatakan saya telad PO tapi emang dikarenakan syarat minimum penarikan aja yang belum tercukupi. hehehe.. lagian mymicrojobs jarang sekali saya buka. Saya lebih suka dengan pesaing kawakannya, MicroWorker -)

Kalo MicroWorker saya berani jamin bukan SCAM, karena sejak saya daftar saya sudah PO 3x dan proses cukup cepad, hehe... Kalo yang mau bukti PO MicroWorker bisa comment aja di sini -)

0 comments:

Post a Comment