Friday, June 11, 2010

Jangan salahkan media Internet dalam masalah penyebaran Film Ariel, Luna, Tari

Sejak beredarnya Video mesum pasangan artis Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tari, berbagai kalangan banyak melakukan analisis, himbauan, anjuran, ungkapan, simpatik, dll. Sangat banyak yang seolah menyalahkan penyebaran yang di lakukan melalui media Internet.
Padahal jika kita berpikir dan berpikir beberapa kali, sebenarnya penyebaran utama Video mesum ini adalah melalu media Televisi, itu sudah pasti, hanya memang benar awal mula video berasal ini dari Internet.

Saya sangat tidak setuju dunia Internet di persalahkan dan di permasalahkan. Dalam hal ini, saya sangat menyayangkan penyebutan Internet sebagai media penyebaran yang utama dari video mesum artis2 diatas. Sangat tidak relevan ketika pihak2 berita, infotainment, stasiun televisi swasta yang dengan bombastis setiap hari, setiap waktu berusaha meliput secara actual, akurat dan terperinci masalah Video Cabul ini, dilain sisi mereka juga menghimbau agar menghindarkan anak2 mereka yang masih di bawah umur dari Video ini.

Sebagian banyak dari mereka (Media Televisi) mengimbau kasus ini segera di tutup, jangan di besar2kan lagi. Saya sudah liad beberapa program stasiun televisi yang mengatakan hal ini beberapa hari yang lalu, tapi nyatanya sampai siang tadi masih juga beritanya di keluarkan, bahkan porsinya di tambah 2x lipat -_-"

Setiap hari, setiap waktu dimana pindah chanel ini itu, isinya cuman Ariel Ariel dan Ariel (terutama yang infotainment), Nah ini dia media penyebaran sebenarnya, Media utama penyebaran Video ini adalah media televisi semacam ini, bukan media Internet.

Masih ada yang tidak percaya ? Oke, jadi begini..
Berangkat dari kasus beredarnya Video Mesum Ariel, Luna dan Tari. Saya mengklafisifikasikan sebagai berikut :
Bokepers (isitilah yang saya gunakan untuk penggila film2 XXX) menurut saya dapat di bagi menjadi 3, yaitu :

1. Bokepers Pemula
biasanya yang termasuk adalah masa masa culun seseorang menginjak masa2 SMP, yang masih deg deg an kalo melihat adegan itu, yang masih konak besar jika melihat hal hal seperti ini.
2. Bokepers Addict
Ini orang yang sudah tergila2 dengan Bokep. Ke warnet untuk bokep, di HP isinya Bokep. Bahkan dia sangat berpengalaman untuk memilih Bokep2 berkualitas, ini biasanya SMU dan Kuliahan
3. Bokepers Kawakan
Ini orang yang sudah tidak begitu bergairah melihat Bokep. Bisa di karenakan sudah bosan pada masa mudanya, atau sudah memiliki keluarga. termasuk dalam hal ini adalah orang2 yang sudah pernah Bokep tapi sekarang sudah biasa menghadapi hal tersebut. Orang2 ini seperti anak2 Kuliahan dan Orang2 berumur

Kalo memang Media Internet adalah menyebaran utama Video Mesum ini, pertanyaan saya, siapakah sasaran nya diantara jenis ketiga bokepers itu? sasarannya cuman 1 menurut saya, yaitu Bokepers Pemula. Karena jenis bokepers ini Memakan semua yang ada, semua di download dan haus untuk melihat dan menikmati detik per detik. Bokepers Pemula ini rata2 anak2 masih SMP. Memang mereka memakan semuanya, tapi mereka tidak tau makanan enak mana yang harus di pilih. Betul ? Masa2 bokepers ini mudah di perdayai, dengan Foto XXX artis ini, Video XXX artis ini, dimana Foto2 itu adalah Manipulasi, mereka belum tau kalo itu palsu. Mereka akan tau jika mereka di tipu, setelah mereka menjadi Bokepers Addict.

Sedang Bokepers Addict, mereka sudah makan asam garam. Tau mana yang benar tau yang salah. Mereka ga sembarangkan makan makanan ga berkualitas, mereka suka memakan apa yang mereka suka. Sekalipun Bokepers Addict mereka tak mudah terjebak pada Video2 yang tak berkualitas, jadi sekalipun search di Google pun, misal search "Download Foto Mesum Ariel Luna", tak akan ketemu video yang mereka cari, karena list2 halaman 1 Gogle hanya berisi info2 yang tdk tepat sasaran, mereka sudah malas membuka hal yang tidak pasti (dalam hal ini, foto2 artis merupakan hal yang tak pasti, karena banyak ngibulnya). Sekalipun ada berita misal, "VIDEO ARIEL LUNA TERBARU", kemungkinan mereka menggrubris 50-50, karena emang sudah banyak berita seperti ini dan jika di buka isinya hanya tipuan belaka.
Sekalipun mau mendowload pun, apa mau menunggu di warnet untuk sebuah File 20MB? (video Tari pertama keluar besarnya 20MB), itu hal yang lama untuk menunggu file 20MB, tanpa kejelasan yang pasti.

Sedang Bokepers Kawakan, ini bokepers bijaksana, mereka bokep jika hanya masa kepingin, atau nganggur atau hal lainnya. Mereka tau kemana mereka harus mencari info yang di cari. Mereka tidak sembarangan memakan, bahkan mungkin makanan favourite mereka sudah tidak di sentuh lagi, karena mereka memiliki kesibukan lain yang lebih berarti. Tapi sekali bergerak, kemungkinan besar Tepat sasaran. Saya ga munafik, ini lah saya. Ketika saya lihat di Infotainment pagi, jika ada Video Ariel dan Luna. Saya pikir dulu benar tidaknya, setelah yakin benar, saya bergerak langsung menuju pusat sasaran. Tak lama saya dapat Videonya, setelah itu saya hanya tonton step per step untuk melihat kebenarannya saya, tanpa mau apa2 lagi, hanya mengobati rasa penasaran apa itu benar atau tidak.

Saya lihat di berita Televisi, bahwa di suatu daerah ada anak2 sekolah berbondong2 menyerbu warnet sepulang sekolah. Nah, mereka tau dari mana ada info film begituan? apa dari Getok Tular ? (mulut ke mulut?), Enggak lah. Mereka tau dari TV, karena beritanya yang heboh, menggemparkan di sertai gambar. Berangkat dari situlah mereka2 berburu Video ini.

Dari sinilah saya simpulkan, jika penyebaran utama video ini justru pada Media Televisi sedang sumber informasinya dari Media Internet. Jadi Sudah, STOP penyebaran melalui video ini melalui Media Televisi, karena sebagian orang di Indonesia saat ini, lebih banyak melihat informasi dari Televisi, bukan dari Internet.


0 comments:

Post a Comment