Friday, May 28, 2010

PTC Terpercaya : PalmBux



Inilah salah satu dari banyak PTC yang bisa di sebut yang terbaik dan terpercaya, PalmBux. PTC PalmBux ini sudah ada sejak lama, jadi termasuk PTC kelas lama yang sudah terbukti membayar dan bukan SCAM. Dari beberapa PTC yang ada saat ini, tampilan PalmBux ini termasuk kategory modern, dikemas dengan bagus dengan beberapa icon flash seperti icon2 Apple. Harga per-klik dari PalmBux ini mencapat $0.02 per klik nya, sedang refferal klik nya $0.01. Tergolong besar.

PalmBux ini bukan PTC biasa, karena di dalamnya ada permainan (Games) berhadiah yang bisa anda mainkan. Anda juga bisa memasang iklan di sini lo buat nambah trafic blog anda. Dalam 1 hari terdapat rata2 4 iklan yang bisa di klik. Dimana jeda antara klik 1 iklan dengan yang lain adlaah 30 detik. Earning anda dapat di Withdraw setelah mencapai $2, dapat menggunakan PayPal atau AllertPay. PTC ini juga terdapat sistem Rent Referal, jadi kita bisa ber-strategy ria untuk mendapatkan dollar -)

Harian (asumsi 4 iklan tersedia):
Klik pribadi : 4 x $0.02 = $0.08
Klik 20 Referal : 4 x $0.01 x 20 = $0.8
Total pendapatan sehari = $0.8 + $0.08 = $ 0.88
Total pendapatan sebulan = 30 x $0.88 = $26.4
Wow hasilnya lumayan bukan, sebulan dapet $26.4 hanya dengan meluangkan waktu 2-4 menit sehari. Ini baru asumsi 20 referal lo, tentu saja dengan adanya sistem rent/sewa referal kita dapat menyewa referal sebanyak2nya, hehehe.. Jika ini masih dirasa kurang cukup, kenapa tidak mendaftar lebih dari 1 PTC, tentunya akan berlipat earning anda -)

Jika ingin mendaftar, anda bisa kunjungi ke PalmBux.com. Isi formumlir pendaftarannya, lalu konfirmasi email, lalu Login PalmBux. Kemudian cari text "View Ads" di halaman atas. Lalu anda mulai bisa Klik pada iklan yang tersedia. Mudah bukan ? mari bergabung, dan raih dollar sebanyak banyaknya

Untuk informasi tambahan PTC lain yang terpercaya dan bukan SCAM bisa anda liad di sini
PTC Internasional : Zendbux, 888bux, TrekPay
PTC Lokal : KlikAjaDeh, Idr-ClickIt, DbClix

0 comments:

Post a Comment