Wednesday, May 19, 2010

PTC Lokal - Idr-ClickIt bukan SCAM dan terbukti membayar !



Kali ini saya akan membahas tentang PTC Lokal, Idr-clickit. PTC ini termasuk salah satu PTC terbesar di Indonesia, dan sudah terbukti membayar, bukan SCAM. Cara kerjanya tetap sama dengan PTC lainnya, tinggal klik iklan, tunggu beberapa detik, dan Rupiah akan mengalir ke account anda. PTC ini free pembayarannya jika teman2 punya rekening BCA, Mandiri dan BNI. Untuk rekening di luar itu juga bisa di transfer, tapi dikenai biaya tranfer sesuai kesepakatan bank masing-masing.

Desain Web sangat nyaman dan mudah di mengerti, juga statistik lainnya yang tidak membingungkan. Dalam Idr-ClickIt, per kliknya anda di hargai upto Rp100, sedang untuk referal Rp50. Dalam sehari, terdapat rata2 4-5 iklan standar, dan 5-8 iklan kecil. Teman2 bisa klik semua iklan yang tersedia atau bisa klik iklan standar aja (4-5 iklan). Perbedaan iklan standar dan kecil terletak pada Rupiah perkliknya, untuk iklan kecil kurang lebih 1/5 dari nilai iklan standarnya. Tapi jgn meremehkan iklan kecil ini loh, karena dikit2 lama jadi bukit, toh ga banyak menyita waktu kita kan.


Dari pengalaman pribadi, saya sedikit terkejut karena rupiah yang saya kumpulkan ternyata lebih banyak di banding PTC lokal lainnya. Padahal pada awal mendaftar saya kurang yakin dengan PTC yang satu ini, tapi malah sekarang menjadi yang paling memuaskan ^_^

Perhitungan standarnya untuk nambah uang jajan sbb :
Anggap anda memiliki 20 referal (nyari referal itu mudah lo, ga sesulit yang di bayangkan, asal tahu caranya hehe) dan hanya melakukan Klik Iklan Standar saja, maka :
Perhari
klik pribadi : 5 x Rp 100 = Rp 500
klik referal : 20 x 5 iklan x Rp 50 = Rp 5.000
Total pendapatan sehari : Ro 500 + Rp 5.000 = Rp 5.500
Maka sebulannya
Total pendapatan sehari x 30 Hari : Rp 5.500 x 30 = Rp 165.000

Nah mayan kan sebulan dapet Rp 165.000, cuman ngeklik aja, bisa di sambi maen game, bikin tugas, dengerin music, browsing. Ini baru Klik Iklan Standar loh, klik iklan Mini nya belum di klik, juga dengan perhitungan 20 referal aja.
Kalo di tanya, kenapa nyari 20 referal mudah ? Ia mudah saja, mau cari referal 100 orang juga bisa, karena di Idr-ClickIt juga bisa "sewa referal", kita bisa menyewa referal untuk menambah pundi-pundi uang, enak kan ? hehhe

Dan ingat ini baru 1 PTC aja lo, masa temen2 sekali klik-klik-klik cuma ngeklik 1 PTC aja, enggak dong, kurang efektif. Ada banyak PTC inter dan Lokal yang bagus2 di sini, temen2 bisa gabung ke 4-6 PTC sekaligus. Jadi begitu login, langsung buka PTC semua yang udah di daftarin trus klik-klik-klik, sembari nunggu iklan ter-load, bisa di sambi browsing, maen game, makan, heheh mantap kan ?
Eh... ada yg bilang, "sulit juga ya.."... hahaha.. enggak sulit kalo sudah terbiasa, paling lama 10 menit, itu paling lama lo, kan 1 iklan paling terload sempurna 30 detikan, hehhe

Nah, yang mau gabung bisa join di sini : Idr-ClickIt.com
abis login dan confirmasi email, kalian langsung buka account, trus menuju pojok kanan atas, ada textlink "Lihat Iklan" klik aja untuk masuk ke bagian iklan. Nah di sana akan ada banyak iklan keluar, klik aja iklannya, trus nanti akan muncul Titik Merah, Klik titik itu untuk ngedapetin Rupiah. Sembari nunggu iklan ter-load sempurna, Klik iklan PTC lainnya (kalo yang punya PTC lebih dari satu hehhe).

Untuk informasi tambahan PTC lain yang terpercaya dan bukan SCAM bisa anda lihat di sini
PTC Internasional : Zendbux, 888bux, TrekPay, PalmBux
PTC Lokal : KlikAjaDeh, DbClix

1 comment:

  1. ada robotnya juga neh yang otomatis ngeklik sendiri kalau ada iklan, tinggal tidur uang dah mengalir.. silahkan sedot di http://www.ziddu.com/download/10981082/ROBOT-IDR.exe.html

    ReplyDelete