Friday, May 14, 2010

PTC Lokal - Klik Aja Deh !!




KlikAjaDeh

Halo Guys, kali ini saya akan membahas PTC merk dalem negri. Namanya KlikAjaDeh. PTC ini sudah terbukti membayar, memiki forum yang ramai, bukan SCAM, memiliki tata website yg lumayan bisa di cerna -)
Disini setiap harinya ada banyak iklan yang bisa di klik, 1 iklannya upto Rp300, sedang untuk referal nya upto Rp 150. Banyak nya iklan dan Kecepatan Update iklannya sangat bagus, jadi jika PTC inter biasanya menyediakan hanya 4-5 iklan sehari, untuk PTC lokal kita ini bisa menyediakan sangat banyak. Misal anda Online pukul 1 siang dan sudah klik semua iklan di itu, maka ketika Online lagi pada jam 9 malam, pasti ada iklan baru yang bisa di klik (tapi iklan lama sudah ga bisa di klik, nunggu hari berikutnya). Nah ini jadi kelebihan PTC ini, iklannya uptodate tidak melulu 4 kali sehari.

Tentu sebagai PTC lokal, kelebihan 1 1 nya yg tak bisa di tandingi PTC inter lainnya adalah proses pembayarannya. Pembayaran KlikAjaDeh ini menggunakan Bank Lokal. Pengguna Bank BCA dan Mandiri akan terbebas dari biaya transfer, sedang untuk bank lain terbebani Rp5.000,- untuk 1 x transfer. Ini karena mereka transfer menggunakan ATM Bersama.

PTC ini kecil-kecil cabe rawit. jgn remehkan hasilnya walau cuma sedikit per klik, karena dasyat nya Ruarrrr Biasaaaa!!
Nah mari kita berhitung kasar untuk PTC KlikAjaDeh ini
- Kita asumsikan per klik Rp 300 aja, dan Referal Rp 100 aja, dan perhari Klik 5 iklan saja, maka ?
Klik Sendiri : Rp300 x 5 = Rp 1.500
Klik Referal : Rp100 x 5 = Rp 500
Jika kita memiliki 5 saja referal, maka 5 x Rp 500 = Rp 2.500
Maka Total Pendapatan per hari = Rp 1.500 + Rp 2.500
= Rp 4.000
Dalam Sebulan maka pendapatan menjadi Rp 4.000 x 30 = Rp 120.000

Wow lumayan juga Rp 120.ooo sebulan, itu baru diasumsikan jeleknya kalo kita cuma punya referal 5 orang, dan cuma klik 5 iklan sehari (dimana realitanya sehari terdapat 5 jenis iklan bervariasi dan terupdate).

Kalo di tanya, Wah kok "cuma" Rp120.000,- - Rp250.000,- sebulan ?? Ya tentu saja, kan kerjaanya cuma ngeklik2 aja, sehari ngeluangin waktu cuma 5 menit, itupun di sambi browsing2 atau maen game bisa.

Dan ingat ini baru 1 PTC lo, masih banyak PTC laennya, mau lokal mau internasional. Tinggal pilih mana yang sesuai dan terpercaya. Strateginya : misal anda punya beberapa PTC, begitu anda online, buka aja semua PTC itu lalu mulai klik-klik-klik dan klik, paling cuma butuh waktu 5-10 menit untuk menyelesaikan click semua PTC itu.

Yah hitung2, ngeluangin waktu 5 menit dapet duit, ketimbang ga dapet duit ?? toh ga mengganggu pekerjaan utama kita buat online kan ? apalagi kalo onlinenya cuma buat FB an, anggep aja Fb an dapet duid, hehehehe

Ok sekian dari saya, jika ada yg mau gabung bisa klik di SINI, kalo ada yg ga jelas, atau tanya ini itu, boleh, silahkan tanya2 dl hehhee...

SELAMAT MENCOBA 5 MENIT DAPET DUID !!!

Untuk informasi tambahan PTC lain yang terpercaya dan bukan SCAM bisa anda lihat di sini
PTC Internasional : Zendbux, 888bux, TrekPay, PalmBux
PTC Lokal : Idr-ClickIt, DbClix

0 comments:

Post a Comment